Gandeng WOM Finance, Unibos Buka Peluang Kerja Bagi Calon Wisudawan dan Alumni

Jumat, 13 September 2024 | 19:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Department Talent and Career (TnC) Universitas Bosowa (Unibos) kembali mewadahi alumni dan calon wisudawan dalam mengembangkan karir dengan berkolaborasi bersama Wom Finance dalam agenda management trainee batch 47 chapter Universitas Bosowa, yang berlangsung di Ruang Rapat Senat Lt. 9, Kamis (12/09/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Unibos, Seri Suriani, Kepala Departemen TnC Unibos, Beche Bt Mamma, serta Head Capital Human Resource Wom Finance Regional IX Sulawesi, Wawan Sani Hermawan serta peserta yang akan mengikuti proses recruitment Management Trainee Wom Finance.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Beche Bt Mamma mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu peluang yang diwadahi oleh universitas bagi alumni dan masyarakat umum untuk mendapatkan pekerjaan dan membangun karirnya.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkolaborasi dengan Wom Finance dalam program Recruitment Management Trainee Batch 47 di Unibos yang kembali membuka peluang bagi calon wisudawan, alumni, dan masyarakat umum untuk mulai membangun karir dan menemukan pekerjaan yang tepat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan harapannya agar kerja sama ini terus berlanjut dan bisa membuka peluang lebih besar untuk alumni dan masyarakat umum sebagai kontribusi universitas untuk mengatasi permasalahan menurunkan tingkat pencari kerja.

“Kami berharap mudah-mudahan kedepan kerja sama ini bisa terus dilanjutkan, sehingga kita bisa memaksimalkan peluang bagi alumni dan masyarakat umum untuk segera membangun karir dan dari Wom Finance juga memiliki kesempatan yang besar untuk menemukan karyawan yang berkualitas dan cerdas,” ujarnya.

Di sisi lain, Wakil Rektor III Unibos, Seri Suriani turut menyampaikan apresiasinya pelaksanaan Management Trainee Wom Finance yang diselenggarakan di Unibos yang dapat membawa manfaat bagi kampus dan juga bagi instansi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua dengan itu kami sangat mengapresiasi keterbukaan Wom Finance untuk melaksanakan kegiatan ini serta peserta yang turut serta hari ini. Oleh karena itu, kita harus selalu bersyukur atas setiap kesempatan yang datang dan benar-benar memanfaatkan peluang tersebut,” tutupnya.(*)

Tags:

BACA JUGA