Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Anti Mager Di Kabupaten Gowa

Minggu, 15 September 2024 | 15:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM- Ribuan warga di Kabupaten Gowa berpartisipasi pada kegiatan jalan santai yang digelar di Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (15/9/2024).

Acara ini berlangsung meriah dengan rute yang melintasi Jalan Masjid Raya, Jalan Andi Tonro, hingga Jalan Agus Salim.

pt-vale-indonesia

Kegiatan jalan santai ini diselenggarakan oleh sejumlah komunitas di Kabupaten Gowa dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan rajin beraktivitas.

Panitia juga menyiapkan berbagai hadiah door prize menarik untuk para peserta, termasuk tiga paket umrah dan satu unit motor listrik. Hadiah lainnya yang disediakan antara lain TV, kompor gas, dan rice cooker.

Salah satu peserta jalan santai mengaku mengajak warga agar rajin bergerak.

“Saya bersama ratusan warga dataran tinggi mengikuti jalan santai ini dengan tujuan mengajak warga dataran tinggi agar terus rajin bergerak.” ujar Rusdi , peserta jalan santai.

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang rutin yang mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

Selain itu, hadiah-hadiah menarik yang disediakan panitia diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan serupa di masa mendatang. (*)


BACA JUGA