Pegadaian Makassar Hadirkan Bazar Sekaligus Promo Emas di Event ‘BerKRIYAsi’ BUMN

Kamis, 24 Oktober 2024 | 18:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Pegadaian Kanwil VI Makassar kali ini hadir di event ‘BerKRIYAsi’ yang digelar Kementerian BUMN di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Kamis (24/10/2024).

Melalui event ini, Pegadaian Makassar menggelar bazar emas lelang dan bazar emas logam mulia yang merupakan produk unggulan dari Galeri 24. Sekaligus ada penawaran yang menarik untuk pengunjung.

pt-vale-indonesia

Senior Manager Bagian Pemasaran Penjualan Pegadaian Makassar, Gunawan HB menyampaikan bahwa event ini spesial untuk memperkenalkan produk emas Galeri 24.

“Kami memperkenalkan produk emas batangan produksi galeri 24 yang merupakan anak perusahaan pegadaian,” ujarnya.

Mengenai promo emas, Gunawan menyebut pengunjung bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian produk emas lewat program cicil emas.

“Di bazar ini kami menawarkan promo diskon 25 ribu pergram untuk cicilan emas batangan produk galeri 24 dengan minimal jangka waktu cicilan 12 bulan,” jelasnya.

Dia menjamin kualitas produk emas batangan dari Galeri 24. Salah satu keunggulannya adalah harga beli yang lebih murah namun nilai jualnya tetap tinggi.

“Keunggulan lainnya desain yang menarik dan warna yang berbeda disetiap gramasinya, harga buyback lebih tinggi dari yang lain serta dapat dilayani di seluruh outlet pegadaian dan aplikasi digital pegadaian,” tambah Gunawan.

Antuasias masyarakat terhadap penawaran emas ini, kata dia, cukup tinggi. Menurutnya, hal ini karena tren harga emas yang saat ini tinggi.

“Sehingga daya tarik investasi emas semakin tinggi. dimana diketahui harga emas diawal tahun 2024 kisaran Rp1 jutaan, untuk bulan Oktober ini sudah mencapai Rp1,5 juta,” tukas Gunawan.

Pegadaian Makassar akan menggelar bazar emas ini di event ‘BerKRIYAsi’ BUMN selama empat hari mulai Kamis sampai Minggu, 24-27 Oktober mendatang.(*)


BACA JUGA