Fashion Show FIN Expo 2024: Bank Sulselbar Juara Pertama, OJK Favorit

Minggu, 27 Oktober 2024 | 14:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gelaran Financial Expo (FIN) Expo 2024 turut dimeriahkan dengan salah satu rangkaian acaranya yaitu Fashion Show Executive.

Fashion Show Executive menjadi penutup gelaran FIN Expo 2024 yang berlangsung di Anjungan MNEK CPI Makassar, Sabtu (26/10/2024).

pt-vale-indonesia

Sejumlah pimpinan lembaga jasa keuangan (LJK) menjadi peserta dalam Fashion Show Executive ini. Di antaranya, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan, OJK Sulselbar, Steven Parinussa, Manager Operational Bank BTN Suranta, Branch Manager Bank BNI Ichsan Iskandar, dan Business Manager Bank Sahabat Sampoerna, Muh. Imam Oka.

Selanjutnya, Head Operation Hasamitra Ni Ketut Ulfa Maharani, Kepala Cabang Askrida Rusdi, Area Head Priority Banking Bank Syariah Indonesia Agussalim, dan Direktur Utama Bank Sulselbar, Yulis Suandi.

Hasilnya, Direktur Bank Sulselbar, Yulis Suandi menjadi juara pertama, juara kedua Head Operation Hasamitra, Ni Ketut Ulfa Maharani, juara ketiga adalah Business Manager Bank Sahabat Sampoerna, Muh. Imam Oka. Serta juara favorit diraih Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan, OJK Sulselbar, Steven Parinussa.

“Selamat kepada para, kepada bapak dan ibu yang antusias, apalagi kepada rekan-rekan yang memang mempersiapkan kostumnya dengan sangat bagus dan detail,” ujar Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan, OJK Sulselbar, Budi Susetiyo.

FIN Expo 2024 digelar dengan berbagai acara mulai festival kuliner, business matching, seminar, edukasi literasi keuangan, bicara santai industri, dan kegiatan lomba salah satunya fashion show.

Ada 65 tenant yang ada terdiri dari para pelaku UMKM binaan dari jasa industri keuangan. Mereka menjajakan produk seperti kuliner, fashion, dan kriya atau kerajinan tangan,

Hadiah doorprize juga dibagikan dalam FIN Expo 2024. Beberapa di antaranya, motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, televisi dan berbagai produk elektronik lainnya.

Tak hanya itu juga diisi dengan penampilan dari penyanyi-penyanyi lokal seperti Rainbow Head Band, Wijaz, dan Andi & Friends Band. (*)


BACA JUGA