(Foto: Ballairate Sunset Bar di Hotel Pantai Gapura Makassar/Foto:Makassar.trade, Edwin.S)

Ballairate Sunset Bar, Tempat Yang Tepat Menyatakan Rasa

Sabtu, 02 April 2016 | 21:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sebagai kota dengan pantai yang membentang sepanjang tatapan, Makassar telah menjadi destinasi wajib bagi petualang pantai dan laut. Dan Losari, telah memastikan┬ádiri sebagai pilihan utama tujuan pelancong dari luar makassar untuk dikunjungi.

Beberapa tempat di kawasan Pantai Losari, menawarkan fungsi dan makna yang berbeda-beda. Ada yang menyediakan sajian kuliner, adapula yang memanjakan pengunjungnya dengan hingar-bingar dentuman musik. Namun, jangan risau, salah satu tempat di atas debur ombak pantai ini, memberi arti lain dari sekedar tempat nongkrong saja.

Arsitektur di tempat ini mungkin tak seindah pesisir pantai Santorini di Yunani, tapi matahari terbenamnya, sungguh tak ada duanya. Kala memasuki detik-detik mentari surut di cakrawala losari, saat itulah waktu yang tepat anda menyatakan rasa di kafe ini.

Ya, Ballairate Sunset Bar, adalah tempat yang tepat menngungkapkan hati anda ke gebetan idaman. Disaksikan langit yang berwarna jingga dan angin pantai yang semilir menepuk-nepuk, tak kurang rasanyanya jika menetapkan Ballairate sebagai titik bertemunya dukungan semesta pada niat tulus dan baik anda.

Ballairate adalah bagian dari Hotel Pantai Gapura yang dibuat khusus untuk tamu hotel yang menginap. Eits, jangan kecewa dulu. Manajemen Ballairate juga membolehkan pengunjung umum untuk datang kok.

Halaman:

BACA JUGA