(Foto: Walikota Makassar, Danny Pomanto ngopi bareng anggota KAHMI di Rujab Walikota/Citizen report/GoSulsel.com)
#

Danny Ngopi Bareng KAHMI

Minggu, 03 April 2016 | 12:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com — Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, ngopi bareng Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di halaman Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Minggu, (3/4).

Selama hampir dua jam, Danny terlibat obrolan santai membahas beragam fenomena perkotaan. Sesekali terselip gurauan diiringi derai tawa.

Pertemuan pagi itu, jauh dari kesan formal, berkaos putih tanpa kerah dipadu jeans biru gelap, dan sepatu kets berwarna cokelat tanah, Danny duduk bersama anggota KAHMI. Di depannya, tersaji penganan ringan yang dihidangkan di meja putih berkaki kurang dari 50 cm.

Danny membuka obrolan pagi itu dengan berbagi kisah seputar masa awal kepemimpinannya hingga berbagai capaian Pemerintah kota (Pemkot) selama 1 tahun 11 bulan sejak dilantik pada 11 Mei 2014 lalu.

Ia juga menyampaikan berbagai program pemerintah yang melibatkan partisipasi publik seperti Lorong Garden (Longgar), Makassar Tidak Rantasa (MTR), serta kebijakan lelang jabatan dan lelang kepala sekolah yang ditempuhnya.

Halaman: