etelah dilantik di kantor Gubernur Sulsel, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL - Abd Rauf Karaeng Kio langsung menuju museum Balla Lompoa, Kelurahan Somba Opu.

Besok Bupati Gowa Akan Pantau UN

Minggu, 03 April 2016 | 20:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Sungguminasa, GoSulsel.com — Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan secara serentak mulai besok, Senin (4/4) akan dipantau langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta ichsan YL, bersama Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga (Dikorda) kabupaten Gowa di sekolah-sekolah tingkat SMA dan Sederajat di Kabupaten Gowa.

“Besok bapak Bupati akan meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA Sederajat yang berlangsung di Kabuten Gowa, saya belum tahu persis sekolah mana saja yang akan dikunjungi Bapak Bupati” kata Kadikmen Dokorda Kabupaten Gowa, Syamsuddin, yang dihubungi Via telepon selularnya, minggu (3/4) tadi.

Ia juga mengatakan, persiapan Pemda Gowa menghadapi Ujian Nasional (UN) sampai saat ini sudah cukup matang dan tidak mengalami kendala, baik itu persiapan di sekolah-sekolah dan naskah soal UN. Seluruh  naskah soal ujian saat ini juga sudah ada di setiap Polsek-polsek tersimpan dengan aman. Rencananya, pada hari senin (4/4) besok, setiap sekolah yang akan menggelar Ujian Nasional akan mengambil Naskah Soal Ujiannya Ke Polsek.

“Naskah soal ujian Nasional saat ini sudah di Polsek-polsek, dan rencananya besok pagi pihak sekolah akan mengambil naskah Soal Ujiannya untuk di bagikan kepada siswa yang akan melaksanakan ujian” kata Syamsuddin.(*)


BACA JUGA