Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

Danny Pomanto  Buka Liga Taba Anak Lorong Na Makassar

Minggu, 03 April 2016 | 20:17 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

MAKASSAR, GoSulsel.com – Dalam rangka menumbuhkan semangat sportifitas masyarakat hingga ke lorong-lorong, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto kembali membuka turnamen sepak bola liga taba cup 2016 di Lapangan Taba, Kel.Buloa, Jl.Sultan Abdullah Raya, (3/4/2016)

“Kami akan terus galakkan akivitas masyarakat di lorong, salah satunya untuk membangkitkan olahraga rakyat dengan harapan semangat sportifitas dan persahabatan semakin tinggi,saya akan mendukung kegiatan serupa dan berharap bisa dilakukan di seluruh wilayah di Makassar”ujar Danny saat membuka turnamen.

pt-vale-indonesia

Dari informasi, liga lorong yang aktif melaksanakan di kelurahan Buloa dan Tallo, untuk itu Danny akan menginstruksikan langsung Kadis Pora kota Makassar untuk lebih mengaktifkannya lagi ke depan.

“Saya akan perintahkan langsung Kadispora untuk terus melakukan pembinaan dan kami di pemerintah kota sangat mendukung kegiatan seperti ini,”ujarnya

Sebanyak 40 klub ikut berlaga pada liga yang dihelat selama satu minggu ke depan.

Pada kegiatan ini, Danny melakukan kick off sebagai tanda dimulainya secara resmi pertandingan. Ia terlihat ikut menikmati pertandingan 6 lawan 6 tanpa alas kaki ini dengan kontra perdana mempertemukan PS Persemar versus Tunas Inti. Pertandingan akhirnya dimenangkan Tunas Inti dengan skor akhir 2:0. (*)


BACA JUGA