(Foto: Kejurnas Sidrap Prix Night Race/Erick Didu/GoSulsel.com)

Hasil Sidrap Prix Night Race Seri I

Minggu, 03 April 2016 | 18:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Sidrap, GoSulsel.com — Gaung Sidrap Prix Night Race seri I resmi diselenggarakan 1-2 April, kemarin. Balapan yang juga menjadi putaran seri Kejurnas balap motor bebek Indonesia ini, diikuti puluhan pebalap dari berbagai daerah di tanah air, terhitung mulai dari pebalap Sulsel seperti, Andi Farhat, Anies Ks, Herman Bass. Dari Sulawesi Utara yakni Iksan Lala, Wawan Welo. Dari Jawa Timur Faisal Baharuddi, Jawa Barat dibela oleh Anggi Permana dan juga dari Papua Barat yakni, Syahrul Amin dan Ricard Taroreh.

Balapan dibuka langsung oleh Bupati Sidrap, Rusdi Masse, yang dalam sambutannya mengatakan “ini merupakan tahun yang baik memulai Sidrap Prix Night Race yang kesemuanya berjumlah 5 seri. Terima kasih buat semua pihak yang membantu kegiatan ini, terima kasih PP IMI yang memberikan kami kepercayaan melaksanakan Kejurnas balap motor bebek”, tandasya.

Balapan motor yang berlangsung seru tersebut menggunakan 4 kelas yaitu Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up, Bebek 4tak 125cc Tune Up, bebek 4 tak 150cc standar, dan bebek 4 tak 125cc standar.

Berikut hasil resmi Sidrap Prix:

Halaman: