Kondisi Jalan Hos Cokrominoto yang penuh lubang

Melirik Jl Hos Cokrominoto Yang Tak Tersentuh Perbaikan

Minggu, 03 April 2016 | 15:04 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Buat sebagian masyarakat yang melintas di Jl Hos Cokrominoto tentu tidak asing lagi dengan pemandangan jalan yang berlubang, dan penuh batu ini, dikala hujan air akan menggenangi sebagian ruas jalannya sehingga membuat kemacetan. Jalur ini juga salah satu jalan yang dilewati angkutan kota

Sudah banyak yang mengeluhkan jalan tersebut, namun sampai sekarang pemerintah kota Makassar tidak menyentuhnya padahal kawasan tersebut menjadi salah satu pusat perekonomian, karena banyak masyarakat dari luar juga datang berbelanja di sana.

Dari informasi yang berhasil diperoleh oleh GoSulsel.com, Jalan ini sudah lama tidak diperhatikan bahkan setelah kebakaran hebat yang melanda Pasar Sentral Makassar, beberapa tahun lalu. Segilintir orang yang ditemui, hanya  memberikan respon yang biasa namun tetap berharap ada perhatian untuk memperbaikinya.

“Semenjak sentral mengalami kebakaran tempat ini tidak pernah diperbaiki, sudah sekitar 4 tahun, padahal daerah ini selalu macet karena jalan rusak,”kata Atun yang merupakan pedagang jilbab, saat berbincang dengan GoSulsel.com ditemui di kiosnya, Minggu (3/4/2016).

Akibat dari rusaknya Jl Hos Cokrominoto, Atun mengaku berdampak pada kios yang dimilikinya, akses pengunjung menjadi susah untuk melihat barang jualannya.

Halaman:

BACA JUGA