Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, bersama Sekretaris Kota Makassar Ibrahim Saleh saat memantau UN

Gubernur Sulsel  Pantau Pelaksanaan UNBK di 3 Sekolah

Senin, 04 April 2016 | 11:10 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Pelaksanaan  Ujian Nasional Berbasis Komputer, (UNBK)  Senin (4/4/2016) di 3 sekolah, SMA Negeri 17 , SMKN 1 Sulsel dan Man Model dipantau langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul didampingi langsung dengan  Sekretaris Kota Makassar Ibrahim Saleh, ada juga Kepala Dinas Pendidikan Sulsel  Sidik Salam serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pendidikan Makassar Alimuddin Taraweh.

Di SMA 17, Syahrul langsung meninjau pelaksanaan UN yang berfokus di lanrtai 2 penjagaan dari pihak keamanan sendiri ditempatkan di lantai 1. 3 ruangan ditinjau langsung untuk melihat langsung pelaksanaan ujian yang telah menggunakan komputer ini.

Syahrul berada di SMA 17 sekitar 10 menit, beberapa siswa terlihat tetap serius mengerjakan soal walaupun ada pemantauan langsung dari orang nomor satu di Sulsel ini.

Hal sama terlihat ketika memantau 2 sekolah yang sudah di jadwalkan, di SMK 1 Sulsel pengawas melarang terlalu banyak yang ikut masuk ke ruangan karena menganggu konsentrasi.

Halaman:

BACA JUGA