Moeslem Fashion Targetkan 2.000 Pengunjung Setiap Hari

Senin, 04 April 2016 | 18:10 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Indonesia Moslem Fashion Expo kembali hadir di kota Makassar. Sebelumnya, pameran busana muslim ini telah 4 kali dilaksanakan di Makassar. Selain Makassar, Indonesia Moslem Fashion Expo juga pernah diadakan di Surabaya dan Banjarmasin.

Pada penyelenggaraannya kali ini, ada 120 stan akan menyajikan model-model busana muslim terbaru. Menargetkan transaksi sebanyak Rp10 miliar dengan tingkat kunjungan mencapai 2.000 orang perhari. Hal tersebut diharapkan sedikit mengalami peningkatan dari beberapa penyelenggaraan pameran sebelumnya.

CEO Artpro, Yurham, menerangkan di penyelenggaraan kemarin dua kali menggelar pameran di CCC dan pada penyelenggaraan kedua berhasil mencatat Rp800 juta jumlah transaksi. Kemudian di Novotel sebanyak Rp1,5 miliar.

“Untuk pameran kali ini, kami akan lebih realistis dan optimis memasang target. Apalagi tenant yang ada lebih banyak dan lokasinya lebih elegant yakni di Clarion,” katanya di Hotel Grand Clarion, Senin, (4/4/2016).

Selain menghadirkan butik-butik Indonesia Moslem Fashion Expo juga diramaikan oleh para desaigner berkelas. Bahkan beberapa artis juga menghadirkan karya-karyanya di ajang tersebut.

Untuk memeriahkan, Artpro Exhibition selaku penyelenggara, bekerjasama dengan Bulz Entertaiment akan menggelar berbagai acara seperti lomba fashion show, menggambar, dan mewarnai.

Halaman:

BACA JUGA