PSM Jadikan Turnamen Trofeo Persija 2016 Ajang Evaluasi Tim

Selasa, 05 April 2016 | 16:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Keikutsertaan pada turnamen Trofeo Persija 2016 pada 9 April mendatang, akan dijadikan PSM Makassar sebagai bahan evaluasi untuk mengukur kekuatan tim. Hal ini disampaikan CEO PSM Munafri Arifuddin via Whats App Messengger Selasa (05/04/16).

Menurutnya, turnamen ini menuntut kejelian pelatih dalam meramu strategi yang akan melawan tim-tim dengan gaya permainan berbeda. Tim yang akan bertarung di turnamen untuk memperingati hari jadi Persija Jakarta tersebut yakni tuan rumah Persija Jakarta dan Bali United.

“Kami akan menjadikan trofeo ini sebagai tempat untuk evaluasi tim, menghadapi lawan dengan perbedaan pola bermain akan membuat pertandingan ini sarat akan kreatifitas pelatih,” Ujarnya.

CEO PSM berharap selepas turnamen ini pelatih kepala PSM Makassar Luciano Leandro dapat mengetahui kelemahan tim untuk segera dibenahi, sebelum terjun pada ajang sesungguhnya yakni Indonesia Soccer Championship akhir April mendatang.

“Melalui trofeo ini diharapkan pelatih mampu melihat kekurangan-kekurangan tim dan mampu memperbaiki dengan cepat,” ucapnya.

Manajemen PSM Makassar sendiri akan memboyong 28 anggota skuad ke Jakarta, pada Jumat (08/04/16).(*)


BACA JUGA