PSM Makassar Ikut Turnamen Trofeo Persija 2016

Selasa, 05 April 2016 | 15:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar ikut ambil bagian dalam Turnamen Trofeo Persija 2016. Rencananya, turnamen tahunan untuk memperingati hari jadi Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 9 April mendatang. Dalam turnamen tersebut, PSM Makassar menghadapi dua tim yakni tuan rumah Persija Jakarta dan Bali United.

“PSM akan berangkat ke Jakarta 8 April. Kembali, 10 April, karena turnamennya hanya sehari,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan, Selasa (5/4/2016)

Pada turnamen trofeo ini, ketiga tim akan baku hantam dalam waktu 1×45 menit. Tim yang berhasil meraih kemenangan berhak mendapat 3 poin, sementara tim kalah tidak mendapat angka. Tim yang mengumpulkan poin terbanyak akan menjadi juara pada turnamen ini.

Jika kedua tim bermain imbang di waktu normal, maka akan diadakan babak adu penalti dengan perhitungan dua poin bagi pemenang dan nilai satu bagi tim kalah. Sistem pertandingan dalam turnamen tersebut memakai sistem Round Robin, dimana semua peserta saling berhadapan.

“Sesuai jadwal yang diterima, PSM Makassar terlebih dahulu melawan tuan rumah Persija Jakarta dilanjutkan duel dengan Bali United,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA