#

Tiga Bakal Calon Gubernur Sulsel Hadir di HUT Bone

Selasa, 05 April 2016 | 13:15 Wita - Editor: Syamsuddin -

Bone, Gosulsel.com – Tiga tokoh yang digadang-gadang akan maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang, hadir di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bone ke-686 Tahun di Rumah Jabatan Bupati Bone, Selasa (5/4/2016).

Mereka adalah Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, anggota DPR RI Akbar Faisal dan mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo. Agus dan Ichsan mengenakan baju adat daerah, sementara Akbar mengenakan jas biru tua dengan dalam kemeja warna putih.

pt-vale-indonesia

Mereka bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin, Ketua DPRD Sulsel HM Roem dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengikuti sejumlah acara untuk memperingati HUT Bone. Salah satunya, membersihkan benda pusaka di Museum Bone.

Dalam sambutannya, Bupati Bone A Fashar Padjalangi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu terhormat untuk memeriahkan rangkaian HUT Bone.

“Terima kasih atas kehadiran orang-orang hebat di Sulsel, bapak Gubernur Sulsel Syahrul YL, bapak Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang, anggota DPR RI Akbar Faizal, juga hadir bapak mantan Bupati Gowa, Ichsan YL dan Bapak Ketua DPRD Provinsi Sulsel HM Roem,” kata A Fashar.(*)


BACA JUGA