Wakil Bupati Tana Toraja Pantau UN di 3 Sekolah

Selasa, 05 April 2016 | 19:03 Wita - Editor: Syamsuddin -

Tana Toraja, Gosulsel.com – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara memantau pelaksanaan ujian nasional hari kedua di tiga sekolah di Kecamatan Makale, Selasa (5/4/2016). Tujuannya, untuk memastikan pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar tanpa ada kendala.

Dalam kunjungan ke sekolah tersebut, Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja Yohanis Titting, Kepala Kesbangpol Tana Toraja Armi Lenggo, dan Humas Tana Toraja.

Sekolah pertama yang dipantau yakni SMA Negeri 1 Makale. Sekolah tersebut dipilih karena Victor adalah alumni dari sekolah ini. Viktor langsung diterima oleh Kepala Sekolah Elie Tawan.

Jumlah peserta ujian di sekolah tersebut sebanyak 344 siswa. Rinciannya, jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 86 laki-Laki dan 156 Perempuan. Untuk Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebanyak 37 Laki-Laki dan 65 Perempuan. “Semoga semua siswa dapat lulus ujian nasional dengan nilai yang sangat memuaskan,” Victor.

Setelah sekolah kedua, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Makale. Jumlah peserta di sekolah itu, sebanyak 67 orang kurang satu karena sakit. Selanjutnya ke SMK Kristen Makale. Jumlah siswa yang ikut ujian sebanyak 84 orang.

Halaman:

BACA JUGA