Gubernur Sulsel, SYL
#

SYL akan Jajaki DPD Golkar Jawa Tengah Sebelum Deklarasi

Rabu, 06 April 2016 | 14:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, berencana menggelar deklarasi pencalonannya maju sebagai calon Ketua Umum Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar. Namun, sebelum deklarasi tersebut SYL akan melakukan pertemuan dengan DPD tingkat I dan II se-Jawa Tengah.

“Saya ingin menggelar deklarasi di Solo, tetapi sebelum kita menggelar deklarasi di Solo kita harus bertemu dulu seluruh Golkar se-Jawa Tengah,” kata Syahrul, saat ditemui usai bertemu dengan mantan perwira militer TNI AD, Tanribali Lamo, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (6/4/2016).

Syahrul yang juga Gubernur Sulsel ini mengatakan akan menjajaki Jawa Tengah guna menarik dukungan atas pencalonannya menuju pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut, 8 April, mendatang. Dalam penjajakan tersebut, SYL akan membawa Letnan Jenderal Purnawirawan Kiki Syahnakri.

“8 April, saya akan menjajaki Jawa Tengah, bisa masuk gak sama saya,” ujarnya.

Syahrul memasang target untuk meraih dukungan DPD se-Jawa Tengah diatas 30. “Kalau Jawa Tengah bisa lebih dari 9 saja, rencana kita diatas 30. Sesudah itu baru kita lihat deklarasi disana atau tidak,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA