Foto Internet
#

Tanribali Lamo Belum Lakukan Komunikasi Politik dengan Partai

Rabu, 06 April 2016 | 11:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan perwira militer TNI Angkatan Darat, Tanribali Lamo, belum melakukan komunikasi terhadap partai politik secara serius atas niatnya untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018, mendatang. Dia mengakui telah menjalin hubungan dengan partai politik hanya sekedar mengobrol biasa.

“Sampai saat ini belum ada komunikasi termasuk dengan partai politik. Hanya mengobrol biasa saja dengan partai,” kata Tanribali, saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (6/4/2016).

Selain partai politik, kata putra mantan Gubernur Sulsel Ahmad Lamo ini, dirinya juga belum lakukan komunikasi dengan bakal calon lainnya yang akan maju bertarung di Pilgub Sulsel. “Kalau untuk calon lainnya saya juga belum. Tapi, saya membuka diri terhadap calon yang ingin maju,” ujarnya.

Tanribali mengatakan dirinya akan mengedepankan politik santun ketika maju di perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut. Itu sesuai dengan instruksi Syahrul Yasin Limpo.

“Intinya mengedepankan politik santun ketika maju dalam pilkada nanti, dan tidak saling mencederai dan kami sudah perlihatkan hal itu,” kata┬ámantan Dirjen Kesbangpol ini.(*)

 

 


BACA JUGA