Kejari Pangkep Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah

Kamis, 07 April 2016 | 09:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep, Gosulsel.com – Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mencetuskan program Jaksa Masuk Sekolah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pangkep di Aula Pertemuan Dinas Pendidikan, Rabu, (6/4/2016).

Program jaksa masuk sekolah ini merupakan program tawaran dari Kejaksaan Negeri Pangkep kepada Dinas Pendidikan, melaksanakan program jaksa masuk sekolah dengan tujuan agar siswa mengenal tentang hukum sejak dini.

Dalam Pencetusan pencanangan program jaksa masuk sekolah ini juga dilakukan penandatanganan MoU Kepala Dinas Pendidikan Pangkep Drs. Moh. Ridwan yang disaksikan langsung Wakil Bupati pangkep H. Syahban Sammana.

Kejari Pangkep Nurni farahyanti mengatakan bahwa program jaksa masuk sekolah ini merupakan salah satu program untuk siswa tingkat sekolah menengah ke atas dengan tujuan agar siswa mengetahui tentang penerangan hukum dan aspeknya. dan juga rogram ini merupakan salah satu gerakan sosialisasi sadar hukum.

“Yang jelas dengan adanya pengenalan ini, minimal para siswa mengetahui tentang hukum dan aspeknya, contohnya tentang aspek hukum dari Narkoba,” tutur Kajari.

Halaman:

BACA JUGA