Ilustrasi

Layanan Go Food di Makassar Hanya Rp15.000-an

Kamis, 07 April 2016 | 18:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Salah satu faktor pendukung dalam mempermudah pekerjaan orang dapat berjalan lancar adalah menggunakan teknologi. Berkembangnya teknologi yang semakin modern, kini Go-Jek hadir dengan layanan baru yakni Go Food untuk memperlancar seseorang dalam memesan makanan.

Marketing City Head Makassar, Kurniawan Iskandar mengatakan dengan layanan Go Food, pesan antar makanan apapun bisa terpenuhi. “Jadi bagi yang mungkin sibuk di rumah, enggan keluar dan ingin memesan makanan. Cukup hubungi Go Food saja,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Kamis (7/4/2016).

Wawan, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa biayanyapun tidak terlalu mahal, dimanapun lokasinya asal masih dalam lingkup kota Makassar kemudian jangkauan masih dibawa 10 km cukup membayar dengan biaya Rp15.000, sementara jika sudah diatas 10 km, maka akan berlaku penambahan biaya Rp3.000 per km, dan berlaku kelipatan.

“Tetapi jika yang menjadi merchant-nya Go Food, bayarnya cuma Rp5.000. Jumlah merchant yang bekerja sama dengan Gojek sampai sekarang sebanyak 500 merchant di Makassar,” tambahnya.

Sekadar diketahui, jumlah driver di Makassar sendiri hingga sekarang berkisar 5.800 orang, dalam sehari driver setidaknya bisa melayani empat pelanggan. “Itupun driver kalau sudah melayani empat pelanggan biasanya sudah kelelahan,” ujar Wawan.

Halaman:

BACA JUGA