Perempuan Makassar Siap Dimanjakan Oleh Metro Beauty Fair TSM 2016

Kamis, 07 April 2016 | 19:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Dalam rangkaian peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April mendatang, saat ini telah berlangsung event yang  dilenggarakan oleh Metro Department Store yang merupakan salah satu Tenant permanent di Trans Studio Mall Makassar.

Metro Beauty fair adalah pameran kosmetik atau alat kecantikan  yang diikuti oleh beberapa brand ternama diantaranya, SK II, KANEBO, ANNA SUI, Venus, Makeup Over, PAC, Wardah kosmetik, Maybelline, Sariayu Martha Tilaar, dan masih banyak lagi brand-brand lainnya.

pt-vale-indonesia

Event ini berlangsung mulai dari tanggal 5 april 2016 hingga 1 Mei 2016,  berlokasi di lantai dasar Trans Studio Mall Makassar. Selama pameran, Metro Beauty Fair menyiapkan promo menarik dari setiap brand kosmetik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Bulan April ini benar-benar kami khususkan untuk para perempuan, melihat dari sisi kebutuhan kosmetik yang sangat tinggi yang tidak akan lepas dari keseharian para perempuan apapun profesinya, harapan kami pengunjung setia trans studio mall khususnya para perempuaan saat ingin mencari kebutuhan kecantikan sudah tahu tujuan yang akan mereka kunjungi tidaklah lain yaitu Trans studio Mall Makassar,” tutur Marcomm Manager Trans Studio mall makassart, Kartika Palulun, di TSM, Kamis, (7/4).(*)