Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh

40 PNS Pemkot Makassar Akan Pensiun di 2016

Jumat, 08 April 2016 | 18:51 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 40 Pegawai Negeri Sipil(PNS) Pemerintah kota Makassar dari berbagai eselon pada tahun 2016 ini, akan memasuki masa pensiun, sehingga akan dilakukan promosi jabatan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris kota Makassar, Ibrahim Saleh jika akan ada promosi jabatan di lingkup Pemkot mengingat kebutuhan kepegawaian, dan untuk meningkatkan kinerja kerja.

“Tahun ini ada 40 orang yang pensiun, ini jumlahnya lebih kecil dari tahun sebelunya. Jadi akan ada mutasi, rotasi dan juga promosi jabatan, seperti Assiten III Wali Kota kan kosong jadi pasti ada yang promosikan disitu sama juga dengan 40 orang yang pensiun ini”kata Ibrahim ditemui di ruang kerjanya, Jumat(7/4/2016)

Pejabat yang akan pensiun tahun ini yaitu  eselon III dan eselon IV. Seperti Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), Camat Tamalate, Ibrahim menyebutkan dalam waktu dekat, pemkot akan melantik Badan Pengawas untuk semua perusahan daerah.

“Insyaalllah kami  melantik badan pengawas, semua perusda, siapa dan kapan menunggu perintah beliau (Wali Kota)”ucapnya. (*)


BACA JUGA