Barang bukti yang disita Polres Pinrang dari rumah mertua Brigpol Supardi di Kampung Amani, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (7/4/2016).
#

Brigpol Supardi Ditangkap Saat Mengikuti Pendidikan di SPN Batua Makassar

Jumat, 08 April 2016 | 14:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Brigadir Polisi (Brigpol) Supardi ditangkap aparat kepolisian saat mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar. Ia ditangkap dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 3,4 kilogram yang ditemukan di rumah mertuanya di Kampung Amani, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (7/4/2016).

“Ia (Brigpol Supardi) sudah kami amankan saat mengikuti pelatihan di SPN Batua Raya. Ia saat ini menjalani pemeriksaan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (8/4/2016).

Brigpol Supardi diketahui bertugas di jajaran Polres Sidrap. Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan penggeledahan di kamar milik oknum abdi negara tersebut di SPN Batua Makassar. Namun, hasilnya nihil.

“Kami sudah geledah seluruh isi kamanya di SPN Batua namun tidak ada ditemukan sabu-sabu,” ujarnya.

Sebelumnya, aparat Kepolisan Resort (Polres) Pinrang berhasil menyita sabu-sabu seberat 3,4 kilogram di rumah mertuanya di Kampung Amani, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (7/4/2016).

Halaman:

BACA JUGA