‘Gila Jiwa’ Film Multigenre Pertama di Indonesia, Sayang Bila Dilewatkan!

Jumat, 08 April 2016 | 14:27 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Anda patut tonton film yang satu ini, sayang jika dilewatkan. Karena film ini berbeda dari kebanyakan film Indonesia. Film Indonesia yang satu ini memiliki cerita utuh dengan balutan lima genre yang berbeda, yakni action, komedi, horror, musikal dan drama.

‘Gila Jiwa’, ya… itu judul film yang disutradarai oleh Julia Perez, Afgan, Aming, Ade Paloh (vokalis band Sore), dan Ria Irawan yang juga memproduseri film ini. Awal April ini telah tayang di bioskop Indonesia.

‘Gila Jiwa’ termasuk film yang paling unik karena dengan multigenre pertama dalam sejarah perjalanan film Indonesia. tidak hanya itu, Gila Jiwa juga didukung oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Tya Arifin, Dea Annisa, Fauzi Baadila, Ayu Shita, Aimes Saras, Mongol, Agus Kuncoro, Trio Macan, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Vicky Burki, Andre Hehanusa dan Ade Irawan.

Fenomena turunnya minat penonton terhadap film Indonesia, memicu 4 orang remaja yang terobsesi menjadi pembuat film, ingin membuat cerita yang berbeda dari cerita film Indonesia umumnya.

4 orang remaja ini adalah Omo yang berobsesi menjadi aktor sekaligus produser, Alex yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita anti mainstream, Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekspresi dan primadona, sedangkan Dea terobsesi ingin menulis cerita yang selalu diawali dan diakhiri dengan cinta.

Halaman: