Latihan PSM

Aksa Mahmud ‘Bakar’ Semangat Pemain PSM di Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 14:19 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar, Gosulsel.com – Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong mengungkapkan saat ini semangat pemain tim Juku Eja membara menghadapi Persija Jakarta dan Bali United di turnamen Trofeo Persija 2016. Itu setelah diberikan motivasi oleh Bosowa Founder, Aksa Mahmud di rumah pribadi CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di daerah Menteng, Jakarta.

“Pemain sudah siap berlaga. Pemain sudah diberikan semangat dan motivasi oleh Aksa Mahmud tadi malam,” kata Ramli, saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/4/2016).

PSM Makassar berlaga menghadapi Persija dan Bali United di ajang Trofeo Persija dalam rangka memperingati Hari Jadi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, sore ini.

Ramli mengatakan dalam kesempatan tersebut Aksa Mahmud menjelaskan bagaimana sejarah PSM Makassar. Tim Ayam Jantan dari Timur merupakan kebanggaan daerah Sulawesi Selatan yang pernah menjadi tim yang disegani di pentas sepak bola Indonesia.

Kehebatan PSM disertai dengan meraih prestasi melalui mantan pemain terlebih dahulu. “Dulu PSM menjadi tim kuat dan disegani bersama empat tim lainnya di Indonesia seperti Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Persib Bandung dan Persipura Jayapura,” ujar Ramli.

Halaman:

BACA JUGA