Latihan PSM

PSM akan Pasang Striker Tunggal Hadapi Persija di Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 16:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro hanya akan mamasang striker tunggal menghadapi Persija Jakarta pada turnamen Trofeo Persija 2016 di Stadion Gelora Bung Karno Jakara, Sabtu (9/4/2016) sore ini. Luciano akan menerapkan formasi 4-4-1-1 menghadapi Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

“Formasi yang akan diturunkan 4-4-1-1, dimana striker tunggal akan ditempati Lamine,” kata Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, Sabtu (9/4/2016).

Formasi yang akan diturunkan ini berbeda dengan formasi yang digunakan saat melawan Persela Lamongan dalam laga persahabatan 4-5-1. Pelatih Luciano ingin timnya mengimbangi lini tengah Persija Jakarta yang terkenal cukup tangguh.

Untuk target man, kemungkinan tim Juku Eja mempercayakan kepada Lamine. Dia nanti nantinya akan disokong Alex yang didorong sedikit ke depan. “Dibelakang Lamine akan dipasang Alex untuk membongkar pertahanan Persija,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, tim Juku Eja menarget meraih kemenangan atas Persijak sehingga dalam laga melawan Bali United semangat dan kepercayaan pemain meningkat.

Halaman:

BACA JUGA