PSM latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

PSM akan Terapkan Pola Menyerang Hadapi Persija di Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 13:16 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar bakal menerapkan pola menyerang saat menghadapi tuan rumah, Persija Jakarta di ajang turnamen Trofeo Persija 2016 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/4/2016) sore nanti. Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro bakal menurunkan pemain inti saat bentrok dengan tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

“Pemain inti akan diturunkan menghadapi Persija. Kemungkinan pola menyerang akan diterapkan, karena selama ini strategi pelatih menyerang,” kata Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, Sabtu (9/4/2016).

Dia mengaku belum mengetahui formasi dan siapa pemain yang akan diturunkan. Dalam laga tersebut, tim Juku Eja menarget meraih kemenangan sehingga dalam laga melawan Bali United semangat dan kepercayaan pemain meningkat.

“Kita pasang target menang lawan Persija, makanya pemain inti akan diturunkan. Sementara, hadapi Bali United nanti akan diberikan kesempatan pemain lainnya. Jelas, semua pemain akan tampil,” ucapnya.

Meraih kemenangan dari tangan Persija bukanlah hal yang mudah, melainkan perlu kerja keras pemain dan ramuan strategi pelatih nantinya. Ramli mengatakan pelatih sudah memberikan motivasi bahwa kualitas pemain tim Ayam Jantan dari Timur berada diatas Persija.

Halaman:

BACA JUGA