PSM Bahas Strategi Usai Sarapan untuk Turnamen Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 12:05 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro langsung membahas strategi yang akan diterapkan dalam turnamen Trofeo Persija 2016 usai sarapan di Hotel Pomelotel, Kuningan Jakarta, Sabtu (9/4/2016). Dalam turnamen itu, PSM terlebih dahulu bentrok dengan tuan rumah Persija Jakarta, sore ini.

“Usai sarapan pagi, pelatih langsung membahas strategi permainan yang akan dimainkan di Trofeo Persija 2016,” kata Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, Sabtu (9/4/2016).

Tak jauh dari lokasi PSM, Persija Jakarta juga tengah melakukan rapat membahas pola permainan untuk turnamen tersebut. Secara kebetulan PSM dan Persija menginap di hotel yang sama. “Kita akan bertemu dulu dengan Persija. Setelah itu melawan Bali United,” ucapnya.

Ramli mengatakan pelatih Luciano Leandro menegaskan kepada seluruh pemain tim Juku Eja untuk mengeluarkan kemampuan dan kualitasnya saat menghadapi tuan rumah. Laga melawan Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta merupakan hal yang penting.

“Persija Jakarta merupakan tim kuat sehingga bila menang atas Persija maka semangat pemain kita meningkat dan lebih memudahkan pemain melawan Bali United,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA