(Foto: Jajanan khas Bandung/Gerai Jajanan Khas Bandung)

5 Jajanan Sunda Ini Bikin Lidah Orang Makassar Berdecap-decap

Minggu, 10 April 2016 | 16:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tidak lagi begitu sulit menikmati olahan rempah dari berbagai daerah di Nusantara. Seperti halnya resep-resep sedap dari tanah pasundan Jawa Barat yang bisa anda nikmati di kota Makassar. Datang saja ke Gerai Jajanan Khas Bandung Al di Villa Mutiara Lestari No.56, Makassar.

Di warung milik asli puteri Sunda ini, tersedia jajanan-jajanan ringan yang menggugah selera. Diantaranya ada Seblak, Cireng, dan Asinan buah. Semua resep masih asli terjaga dari leluhur orang Sunda seperti yang dituturkan oleh Neng Ayu.

“Resepnya masih sama seperti yang ada di masyarakat sunda, tidak ada yang berubah, kami tetap menjaga itu (resep)”, ucap istri dari pak Rhais ini.

Selain datang langsung ke warungnya, semua jenis penganan khas ini bisa anda nikmati dengan cara memesan melalui telepon atau media sosialnya. Setiap pesanan akan diantarkan langsung ke tempat anda dengan cepat.

“Kami juga menerima orderan melalui telepon atau bbm, kalo mauki order makanannya, silahkan invite ka di 291F933D”, katanya.

5 Jajanan Sunda yang ada di Gerai jajanan khas Bandung Al:

Halaman: