Danny Pomanto menerima aspirasi sopir dan pengusaha Pete-Pete di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu (9/4/2016)

Danny Pomanto Duduk Semeja Sopir Angkot Bahas Smart Pete-Pete

Minggu, 10 April 2016 | 11:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima aspirasi sopir, dan pengusaha Angkutan Kota (Angkot) Pete-Pete di Rumah Jabatan Wali Kota, Sabtu, (9/4/2016).

Duduk satu meja bersama puluhan sopir dan pengusaha Angkot, Danny, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Sabri, membincangkan Smart Pete-Pete yang sempat menjadi isu hangat di kalangan sopir Pete – Pete.

“Ini kan (Smart Pete-Pete) persoalannya kita belum paham saja. Kehadiran kita di sini, duduk bersama supaya kita punya kesepahaman konsep tentang apa itu Smart Pete-Pete,” ujar Danny.

Sejak dilantik pada 11 Mei 2014 lalu, Danny selalu membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berdialog dengannya ataupun sekedar bersilaturahmi. Termasuk saat menerima puluhan sopir dan pemilik Pete-Pete di rumah jabatannya.

Danny menjelaskan Smart Pete-Pete sebagai tawaran solusi dari Pemerintah kota (Pemkot) Makassar untuk melindungi warganya dari gempuran persaingan bebas di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Agar mampu bersaing, model Angkot di Makassar membutuhkan pembenahan yang dapat mengakomodir kenyamanan dan keamanan penumpang selama berkendara. (*)

Nitizen Report: Nia Kurniawan


BACA JUGA