Ilustrasi
#

10 Pendaftar Calon Bupati di Golkar Takalar Diserahkan ke DPD I Hari Ini

Senin, 11 April 2016 | 12:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Takalar menyerahkan 10 nama yang lolos verifikasi berkas dalam penjaringan bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada Takalar 2017 mendatang. DPD II rencananya akan menyerahkan 10 nama tersebut kepada DPD I Golkar hari ini di Makassar.

“Kita sudah jaring 10 nama dan kita akan menyerahkan kepada DPD tingkat provinsi hari ini,” kata Ketua Pilkada DPD II Golkar Takalar, Muhiddin Mursali, saat dihubungi via telpon, Senin (11/4/2016).

Menurutnya, berdasarkan petunjuk pelaksana dan mekanisme penjaringan DPD II menyerahkan minimal 5 nama dan maksimal 10 nama. Dari hasil penjaringan di tingkat DPD II kemudian memilih 3 nama untuk dikirim kepada DPP.

Lanjut dia, penjaringan yang dilakukan oleh DPD I mulai dari persyaratan khusus dan persyaratan umum yakni pernah menjadi pernah menjadi anggota partai 5 tahun, pernah mengikuti pendidikan dan pelatihan Golkar, pernah mengikuti pendidikan dan pelatihan kader.

“Persyaratan lainnya memenuhi syarat Prestasi, Pengabdian, Dedikasi, Loyalitas, dan tidak Tercelah (PPDLT) dan tidak menjadi anggota partai lain,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA