#

Caketum Golkar Sepakat Bentuk Kepengurusan Bersama

Senin, 11 April 2016 | 14:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Konstalasi politik menjelang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Mei mendatang, semakin meningkat. Para calon Ketua Umum (Ketum) lebih mengintensifkan pertemuan dengan sesama untuk menjajaki koalisi.

Bahkan, mereka telah melakukan kesepakatan untuk membangun kepengurusan secara bersama-sama nantinya. Hal ini diungkapkan oleh, salah satu Caketum Golkar, Azis Syamsuddin usai menemui Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Rujab Gubernuran, Senin 11 April.

“Siapapun yang menang akan kita dukung. Semua calon memiliki peluang yang sama, tapi jangan dulu kita bicarakan komposisi pengurusnya. Yang jelas hasil pertemuan bersama, kita sepakat merangkul semua faksi-faksi dan calon untuk bergabung bersama dalam kepengurusan Golkar nantinya,” kata Azis.

Pada pertemuan tersebut, sesama pengurus DPP Kosgoro ini bersama-sama berkomitmen membangun partai Golkar kedepan. Dengan menciptakan munas yang transparan, objektif dan berkeadilan. Satu hal yang juga bicarakan adalah membahas mengenai pemenangan Golkar di Pilkada 2017 dan 2018.

Sementara itu, Syahrul mengungkapkan untuk kesekian kalinya jika menjadi ketua umum bukanlah hal yang penting. Menurutnya, bagaimana menyatukan dan membesarkan Golkarlah yang utama. Karena itu, dirinya terbuka dan menjalin komunikasi dengan seluruh caketum.

Halaman: