Foto: Akun Facebook

Danny Pomanto Sidak Pelayanan Pembuatan KTP di Kecamatan

Senin, 11 April 2016 | 15:47 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar yang dikenal ‘anak lorong na Makassar’, Danny Pomanto lakukan sidak di kecamatan usai melakukan pengambilan sumpah PNS lingkup Pemerintah Kota Makassar hari ini, Senin (11/4/2016).

Sidak itu dilakukan, karena Danny dapatkan informasi bahwa sejumlah masyarakat keluhkan mengenai lambatnya pelayanan pembuatan KTP.

Saat sidak, Danny sempat berdialog dengan salah satu warga Makassar yang tengah berada di kantor kecamatan. Dalam dialog itu, Danny menanyakan seputar pelayanan pembuatan KTP di kantor itu.

Dialog itu direkam dalam bentuk video lalu diunggah di akun fanspage dan Instagram Danny Poamanto pada Senin (11/42016) pukul 15.24 Wita.

“Saya sempat mendengar beberapa keluhan dari masyarakat mengenai lambatnya pelayanan pembuatan KTP. Hari ini, selepas melakukan pengambilan sumpah PNS lingkup Pemkot Makassar, saya melakukan SIDAK di kecamatan untuk mengetahui secara langsung bagaimana proses pelayanan pembuatan KTP disana,” caption Danny pada unggahan rekaman video itu di akun Instagramnya. (*)


BACA JUGA