Penjambret Dimassa Warga di Mamajang, Motornya Dibakar

Senin, 11 April 2016 | 15:01 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassarm, Gosulsel.com – Gagal melarikan diri usai melakukan aksi jambretnya di siang bolong, pemuda bernama Ramli menjadi bulan-bulanan warga. Selain diamuk massa motor miliknya juga dibakar warga di Jalan Onta Lama, Kecamatan Mamajang, Senin (11/4/2016) sekira pukul 11.00 Wita.

Wanita yang menjadi korbannya adalah Luluk Cahyani Aliar (20). Ia mengaku saat itu dirinya sedang dalam perjalanan menuju Jalan Beruang untuk menjemput sepupunya, tiba-tiba dari arah belakang motor miliknya dipepet dan Ramli berhasil membawa lari tas miliknya yang disimpan didepan gantungan motor.

“Tiba-tiba datang motor dari belakang dia pepet motorku baru dia ambil tas ku,” ujarnya saat ditemui di Mapolsek Mamajang beberapa saat lalu.

Beruntung, lanjut Luluk, saat hendak kabur pelaku menabrak pengendara lain hingga terjatuh. “Pas jatuh langsung dihajar massa, selain itu motornya juga dibakar,” imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut aparat Kepolisian Sektor Mamajang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku.

“Pelaku saat diamankan sudah babak belur dihajar massa dan sudah tidak sadarkan diri makanya kita langsung larikan ke RS. Bhayangkara,” ujar Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi.

Pantauan Gosulsel.com Saat ini pelaku sedang menjalani perawatan intensif di Ruang ICU RS. Bhayangkara karena kondisinya yang sekarat disana ia di dampingi oleh isterinya.(*)


BACA JUGA