IKPPI Maros Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Selasa, 12 April 2016 | 09:03 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Maros, GoSulsel.com – Ikatan Keluarga Purna Paskibraka Indonesia (IKPPI) akan menggelar rapat kerja pertama IKPPI Kab Maros. Mereka akan membahas tugas-tugas pokok IKPPI dan bisa besinergi dengan masyarakat dan juga pemerintah, selain akan membahas IKPPI kedepan mereka juga akan mengajak  PD PPI Kab Maros dalam rapat kerja ini dan berharap dapat bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas kepaskibrakaan.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan menggelar Rapat Kerja di Kepengerusan Pertama IKPPI (Ikatan Keluarga Purna Paskibraka Indonesia) dimana dalam Rapat kerja ini selain akan Membahas bagaimana IKPPI Kedepan lebih mampu bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintah, kami juga akan Membahas bagaimana IKPPI bersinergi dgn PD PPI Kab Maros dimana sampai Hari ini Masih PPI diketuai A Arjab Mattotorang dan Insya Allah kami akan menerangkan kepada pemerintah Bahwa IKPPI terbentuk bukan sebagai organisasi tandingan seperti issue yang dilempar oleh salah satu oknum pengurus PD PPI Kab Maros. Oleh karena itu, IKPPI ini kami bentuk sebagai wadah untuk melakukan kegiatan-kegiatan  sosial dan kemanusian dan tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan kegiatan sosial dan kemanusian diluar kabupaten Maros,” jelas Wakil Ketua IKPPI Kab Maros, A Baso Amir.

Ia menambahkan dalam pemilihan ketua PD PPI Kab Maros yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini, ia secara pribadi maupun organisasi, mendukung siapa pun yang akan maju dan juga terpilih sebagai ketua dan pengurus PPI Kab Maros, dan ia sangat berharap kepada ketua yang akan terpilih nantinya, tidak ada dualisme, dan mengerjakan tugas-tugas pokok PPI dengan amanah, dapat besinergi dengan masyarakat dan pemerintah. karena selama ini kami menganggap kurang maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas PPI. (*)

Citizen Reporter: Aksa Arsyad