Wakil Walikota (Wawalikota) Makassar, Syamsu Rizal, saat kunjungan ke lorong Kelurahan Tamamua, Selasa (19/01/2016) pagi tadi.

Pemkot Terima Inovasi Atasi Kemiskinan di Makassar

Selasa, 12 April 2016 | 17:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) Makassar menerima inovasi atasi kemiskinan. Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, saat menerima Sulawesi Community Foundation (SCF) di ruang rapat Wakil Walikota Makassar, Selasa (12/4/2016).

“Untuk mengentaskan kemiskinan, Pemkot akan singkronkan program dengan berbagai SKPD dengan lembaga non pemerintah yang konsisten mengatasi kemiskinan di daerah ini,” kata Deng Ical.

Ia mengatakan, sesuai data Pemkot, tercatat penurunan angka kemiskinan yakni dari 66 ribu 43 jiwa di tahun 2013 menjadi 64 ribu 230 jiwa di tahun 2014.

“Kami berusaha menekan angka tersebut dengan berbagai upaya dalam menekan angka kemiskinan di kota ini,” ujarnya.

Dalam sharing tersebut, Pasangan Danny Pomanto ini pun menghadirkan koordinator strategi application property alliance, Muliady Prayitno, yang juga membenarkan pentingnya beberapa kolaborasi dari berbagai pihak, untuk menyelesaikan permasalahan kemiskinan di kota Makassar.

Halaman:

BACA JUGA