(Foto: Penganugerahan Satyalencana di Soppeng/M.Yusuf/GoSulsel.com)

Penganugerahan Satya Lencana di Soppeng

Selasa, 12 April 2016 | 21:31 Wita - Editor: Irwan Idris -

Soppeng, Gosulsel.com — Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya Tahun 2016 dan penghargaan Purnabakti bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pensiun, Selasa (12/04) di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jalan Salotungo, Lalabata, Soppeng.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Soppeng, A.Tenri Sessu, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi kerja kepada PNS agar dapat meningkatkan dedikasi, prestasi kerja, dan produktifitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta wujud penghargaan kepada purna bakti atas pengabdiannya yang telah disumbangkan kepada bangsa dan Negara RI, Khususnya Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Sedangkan bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak juga menyampaikan bahwa Para Purnabakti bagi mendapatkan penghargaan hendaknya tidak dinilai dari bentuk fisiknya, tetapi dapat diterima sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tak ternilai dari Pemda atas segala pengabdiaanya selama aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Perhargaan yang dianugerahkan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saudara-saudara karena mempunyai arti penting dalam meningkatkan motivasi kerja, prestasi kerja, keteladanan, dan dedikasi didalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Turut hadir dalam Kegiatan ini, Ketua DPRD soppeng A.Patappaunga soetomo, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Staf Ahli, Asisten Setda, Pimpinan SKPD, dan Para Penerima Satya lencana yang terdiri 119 Orang, Purnabakti 76 Orang, Kenaikan Pangkat 146 orang dari yang disetujui 265 Orang.(*)