Dosen-dosen yang mengajar di Universitas Sawerigading (UNSAW) di Jalan Kandea Makassar.

Universitas Sawerigading Makassar Siap Ikut Jalan Santai Kopertis IX

Selasa, 12 April 2016 | 09:18 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Universitas Sawerigading (Unsaw) Makassar akan ikut berpartisipasi pada kegiatan jalan santai dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 Kopertis IX Sulawesi. Hal itu disampaikanĀ Ketua Tim Manajer Universitas Sawerigading (Unsaw), Surachmi Inderawaty, saat ditemui di kampus, Selasa (12/4/2016).

“Sejak dilaksanakan jalan santai Hardiknas Kopertis, Unsaw selalu ambil bagian menjadi peserta dengan mengutus tim dari dosen dan mahasiswa. Kehadiran kampus dalam event ini sekaligus salah satu bentuk partisipasi,” kata Surachmi.

Ketua Unit Penjaminan Mutu Unsaw iniĀ mengatakan selain jalan santai, kampus juga akan mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan sesuai dengan kemampuan kampus. “Beberapa mata lomba juga akan diikuti disesuaikan dengan kemampuan kampus. Hampir semua kegiatan yang dilaksanakan Kopertis IX, kampus senantiasa mengambil bagian dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

“Tahun lalu 2015 sempat menjadi peserta pameran pendidikan tinggi di Makassar,” ungkap magister sosiologi PPs-Unhas ini.

Unsaw termasuk kampus tertua, mulai hadir sejak 1943. Kampus ini menjadi embrio lahirnya kampus Unhas, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro serta beberapa kampus swasta lainnya.

Halaman:

BACA JUGA