#

Munaslub Golkar, Akom: Saya dan Syahrul Tak Ada Tawar – Tawaran

Rabu, 13 April 2016 | 18:23 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com –  Calon Ketua Umum Golkar, Ade Komaruddin akan melakuka pertemuan dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, yang akan dilakukan di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (13/4/2016). Pertemuan tersebut akan membahas mengenai Munaslub Partai Golkar.

Akom sapaan akrab Ade Komaruddin yang juga Ketua DPR RI,mengakui dirinya lebih dekat dengan Syahrul bahkan setelah orang nomor satu di Sulsel ini menyatakan maju di Munaslub Golkar.

“Syahrul ini teman saya, dan komunikasi politik kami tidak pernah putus, sampai saat ini tidak ada tawar-tawaran, bahkan saat beliau menyatakan maju saja memberitahukan saya”kata Akom, usai makan siang bersama dengan pengurus
DPD I Golkar Sulsel, di RM Apong, Jalan Boulevard.

Dia harap dalam Munaslub ini semua kader yang menyatakan maju, harus bertarung serta berpegang teguh pada tujuan awal dilakukan Munas.” Saya kira semua pihak ingin memenangkan pertarungan tetapi dalam pertarungan itu tidak boleh menafikan tujuan semua dari Munas rekonsiliatif ini,”ucapnya.

Mengenai wacana koalisi akan dibangun oleh Syahrul, Mahyudin, Azis Samsuddin dan Erlangga Hartarto, yang mulai merapat, Akom menanggapi santai dan menganggap masih sebatas wacana.

“Namanya ini masih wacana, mereka melakukan diskusi mencari jalan keluar dari masalah yang ada. Saya bilang ini diskusi mencari jalan rekonsiliasi,”ujarnya.(*)


BACA JUGA