Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pemilik Sabu 8 Kg

Rabu, 13 April 2016 | 17:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengejaran Pemilik sabu seberat 8 Kilogram, Andi Burhan, sampai saat ini masih dilakukan. Pihak Kepolisian Resort Bone telah membentuk Tim Khusus (Timsus) demi membantu Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk segera menangkap Andi Burhan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Bone, AKBP Juliar Kus Nugroho. Dia menjelaskan bahwa saat ini dirinya sudah membentuk tim khusus untuk segera mencari tahu keberadaan Andi Burhan.

“Kita akan bantu BNN, kita sudah bentuk tim khusus,” ujar Yuliar saat ditemui di Mapolda Sulselbar, Jl Perintis Kemerdekaan KM 16, Rabu (13/4/2016).

Dia juga menyebutkan saat ini bahwa keberadaan Andi Burhan dideteksi sudah tidak lagi berada di Kabupaten Bone. “Besar kemungkinan Andi Burhan sudah keluar dari Bone,” sebutnya.

Sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 8 Kilogram dari rumah salah seorang warga, yakni Hj. Andi Rohani di Dusun Pakkalenna, Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sabtu (9/4/2016).

Halaman:

BACA JUGA