Bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras.
#

Besuk IAS, Rivai Ras Minta Restu Maju di Pilgub Sulsel

Kamis, 14 April 2016 | 18:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengamat Pertahanan dan Kemaritiman Universitas Pertahanan RI, Abdul Rivai Ras melakukan pertemuan dengan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) untuk meminta restu maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

Rivai menemui Ilham di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Rivai mengakui selain membesuk, dirinya juga meminta restu kepada Ilham untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 nantinya.

“Saya Silaturahmi. Sekaligus meminta restu karena saya tahu beliau tidak maju lagi di Pilgub,” ujar Rivai kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Kamis (14/4/2016).

Tentara aktif berpangkat Letkol ini, mengaku pertemuan dengan Ilham juga karena mereka merupakan teman lama dan dari daerah yang sama. Sehingga silaturahmi itu tetap dijaga.

Selain itu dia juga menyampaikan niatnya untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang. Sehingga dirinya membutuhkan dukungan moril dari Ilham.” Saya tetap bangun komunikasi dengan tokoh berpengaruh di Sulsel, termasuk beliau,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA