Foto: akun Instagram

Danny Kunjungi Siswa SD Yang Dapatkan Perlakuan Kasar Dari Gurunya

Kamis, 14 April 2016 | 15:19 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Mendapatkan laporan tentang siswa SD yang diduga mendapatkan tindakan kekerasan oleh wali kelasnya pada saat pemeriksaan kuku. Wali Kota Makassar, Danny Pomanto siang tadi meluangkan waktunya untuk mendatangi siswa itu untuk melihat kondisinya dan memberikannya semangat.

Dalam kunjungan Danny, ia memberikan hinmbauan untuk para guru di Makassar agar tidak melakukan tindakan kekerasan.

Lebih jauh, Danny menasehati orang tua dan guru agar mendidik anak-anak dengan cara yang baik dan penuh kasih sayang.

Kunjungan Danny di posting di akun fanspage-nya disertai dengan tulisan tentang maksud ia berkunjung ke siswa tersebut pada Kamis (14/4/2016) pukul  14.36 Wita.

“Siang tadi saya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu siswa SD yang diduga mendapat tindakan kekerasan oleh wali kelasnya pada saat pemeriksaan kuku. Sedih rasanya melihat seorang pendidik yang seharusnya menjadi orang tua di sekolah tega melakukan hal yang tidak terpuji seperti itu. Himbauan bagi para pendidik di Makassar untuk tidak melakukan hal yang sama. Didiklah anak-anak kita dengan cara yang baik dan penuh kasih sayang. Ayo kawan bantu sebarkan, agar peristiwa ini tidak terjadi lagi!,” tulis-nya.

Pada kunjungan Danny divideokan lalu diunggah, baru beberapa jam videonya diunggah telah di tonton 182 kali oleh pengguna facebook.


BACA JUGA