Danny Pomanto Desain Kawasan Kuliner Nusantara

Kamis, 14 April 2016 | 18:53 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, akan mendesain sendiri kawasan Kuliner Nusantara, yang rencananya akan terbangun sepanjang 4 Km, dimulai dari pintu keluar tol hingga tugu bank Mandiri.

“Saya menargetkan tahun ini, namun kalau bisa habis lebaran selesai bagus. Kalau memang bisa cepat ini bagus juga, ramadhan inikan tutup. Jadi ketika masuk nanti semoga sudah jadi,”kata Danny, usai rapat bersama dengan tim arsitek kawasan kuliner nusantara, di Rumah Jabatan Wali Kota, Kamis (14/4/2016).

Menurut Danny, Dalam Pengerjaan atau perubahan wajah jalan nusantara, melibatkan ahli bidang arsitektur, persiapan administrasi, dan juga kesiapan secara hukum, sistem trafic, sistem keamanan dan sebagainya.

Dia menambahkan, sebagai awal dirinya akan melakukan MoU bersama dengan para pemilik bangunan di Jl Nusantara pekan depan.

“Semua harus dipikirkan, mereka menginginkan minggu ini, namun  kami baru mau menyelesaikan isi MoU semoga minggu depan sudah bisa dilakukan. Misalnya dari sisi

Halaman:

BACA JUGA