kader muda Golkar asal Sulsel, Mirwan BZ Vauly.
#

Kader Asal Sulsel Inisiasi Donasi untuk Munaslub Golkar

Kamis, 14 April 2016 | 14:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wacana biaya daftar calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang mencapai Rp20 miliar mendapat reaksi beragam dari berbagai pihak. Termasuk dari generasi muda Partai Golkar.

Kelompok ini bahkan melakukan gerakan donasi untuk penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar yang rencananya digelar 17 Mei mendatang. Salah satu yang menginisiasi dari gerakan ini diketahui adalah kader muda Golkar asal Sulsel, Mirwan BZ Vauly.

Ia juga bertindak sebagai koordinator dari gerakan donasi ini. Politisi berdarah Enrekang ini, menuturkan, gerakan donasi tersebut dilakukan, sebagai upaya kader muda Partai Golkar dalam mewujudkan penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar yang rekonsiliatif, berkeadilan, bersih, dan akuntabel.

Kompetisi yang demokratis, jelasnya, telah menjadi janji dari penyelenggara Munaslub. Namun, untuk mewujudkan itu, kata Mirwan, memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Makanya, kami dari kader muda Partai Golkar merasa terpanggil untuk membantu merealisasikan itu. “‎Penyelenggara Munaslub tidak mungkin meminta kepada pemerintah, korporasi apalagi cukong. Tapi pada setiap anggotanya,” ujarnya, Kamis (14/4/2016).

Halaman: