Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat melakukan kunjungan di Jl Mangerangi, beberapa waktu lalu.

Danny Pomanto Sidak Kantor Camat Tamalate

Jumat, 15 April 2016 | 11:39 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di sejumlah tempat, antara lain Kantor Camat Tamalate, Paud Terpadu Aisiyah Ranting Ballang Boddong.

Dalam kunjungan tersebut, Danny Pomanto menyempatkan berbincang dengan beberapa warga yang sedang mengurus KTP dan menanyakan prosedurnya. \

“Bagaimana, lancar ji urusan tidak dipersulit?” tanya Danny pada seorang warga yang sedang mengurus KTP di kantor camat Tamalate Jumat, (15/4/2016)

Lebih jauh, Danny mengapresiasi para staf kecamatan yang bekerja dengan cepat, dan tidak mempersulit dalam pengurusan administrasi yang dilakukan warga serta memberi kemudahan.

“Saya menyambut baik kinerja kerja para staf kecamatan sangay bagus, apalagi mereka memahami, menguasai tugasnya,”paparnya

Usai Sidak di Kantor Kecamatan Tamalate, Danny melanjutkan Sidak ke lokasi kerja bakti binaan Kecamatan Tamalate di Jalan Mangerangi ORW 10, Kelurahan Bongayya, Kecamatan tamalate, Poskesdes Kelurahan Bongayya, Lorong Garden, dan PAUD Terpadu Aisyiyah. (*)


BACA JUGA