Doyok dan Kadir Hibur Acara Pelepasan Kapolda Sulselbar

Jumat, 15 April 2016 | 20:03 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Polda Sulselbar menggelar acara Farewall Parade yang dihadiri seluruh jajaran Polda Sulselbar. Farewall Parade yang digelar Jumat (15/4/2016) mulai 15.30 Wita ini, mengundang dua komedian terkenal Doyok dan Kadir.

Meskipun kegiatan Farewall Parade sempat diguyur hujan, kedua komedian kawakan tetap menghibur anggota kepolisian dengan candaan khas mereka. Mantan Kapolda Sulselbar yang telah dialih tugaskan menjadi Dirjen Perhubungan Darat, Dirjen Pudji Hartanto pun, tak hentinya tertawa melihat adegan komedi kedua sahabat itu.

Dalam kegiatan itu, Pudji mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada anggota jajaran Polda Sulselbar yang terus memaksimalkan kinerjanya selama masa tugasnya sebagai Kapolda Sulselbar. Dia mengaku, banyak belajar dari anggota Polda Sulselbar, terutama menangani setiap kasus dengan tenang dan santai tapi tetap fokus.

“Selama saya bertugas sebagai Kapolda Sulselbar, setiap penanganan kasus saya belajar untuk menciptakan kondisi agar anggota kepolisian tidak stres. Meskipun dituntut untuk fokus, saya tidak ingin semuanya terutama saya stres karena pekerjaan,” akunya.

Alhasil, hingga akhir masa jabatannya, Pudji Hartanto mengaku berat badannya bahkan naik hingga 4 kg. Di Polda Sulselbar ini pun, suasana kekeluargaan yang terjalin dalam lingkup Polda Sulsel sangat terasa.

Halaman: