Kapolres Pinrang, AKBP Adri Irniadi bersama dengan Brigpol Eddy Chandra di Jakarta usai diamankan

Ini Kronologis Penangkapan Eddy Chandra di Jakarta

Jumat, 15 April 2016 | 03:14 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar Gosulsel.com – Petualangan anggota Polisi Polres Mamasa, Brigpol Eddy Chandra, yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) aparat kepolisian setelah diduga kabur membawa 1 Kg Narkoba jenis Sabu dan terlibat dalam  jaringan Brigpol Supardi pemilik 3,4 Kg sabu di Kab. Pinrang akhirnya berhasil diamankan oleh aparat Kepolisian Resort (Polres) Pinrang di Jakarta, Kamis (14/4/2016) Malam.

Kapolres Pinrang, AKBP Adri Irniadi langsung bertolak ke Jakarta setelah mendapat informasi mengenai keberadaan Eddy Chandra . Dia menyebutkan Eddy Chandra diamankan di wilayah Jakarta Utara.

“Dia (Brigpol Eddy Chandra) kami amankan di Wilayah Pluit, Jakarta Utara,” sebut Adri saat di konfirmasi via telefon seluler, Jumat (15/4/2016) sekira pukul 01.30 Wita.

Adri menjelaskan bahwa Eddy Chandra diamankan di pinggir jalan saat berkendara bersama saudaranya.”Kami hentikan di jalan saat dia (Brigpol Eddy Chandra) berkendara bersama saudaranya,”ucap perwira menengah berpangkat dua  bunga ini.

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengungkapkan bahwa Brigpol Eddy Chandra ditangkap langsung oleh Kapolres Pinrang di Jakarta sekitar pukul 21.45 WIB, “Besok baru dibawa ke Makassar untuk di tindak lanjuti,” tambah barung.

Barung juga mengaku salut atas kinerja Kapolres Pinrang, AKBP Adri Irniadi atas tertangkapnya DPO Brigpol Eddi Candra.

“Kapolres satu ini luar biasa sekali karena berhasil menangkap Eddy Chandra, meski demikian tentu saja kami juga terima kasih atas bantuan masyarakat dan rekan-rekan media,” pungkas Barung.


BACA JUGA