Ilustrasi

Pria Tewas Dalam Mobil Avansa di Banta-bantaeng Terkena Serangan Jantung

Jumat, 15 April 2016 | 11:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Identitas pria yang ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Avansa DD 1282 AY miliknya terungkap. Pria tersebut diketahui bernama Bismi (55), seorang yang bekerja sebagai wiraswasta dan tinggal di Perumahan BTP Blok B, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini, Kompol Muari mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihaknya menduga korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

“Hasil keterangan dari pihak keluarga, korban mengidap penyakit jantung dan stroke. Sehingga, kami menduga korban terkena serangan jantung,” kata Muari, Jumat (15/4/2016).

Sebelumnya, korban ditemukan tak bernyawa di dalam mobil hitam miliknya di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappoccini, Kota Makassar, Jumat (15/4/2016). Kejadian tersebut membuat warga setempat geger.

Kejadian itu berawal saat warga curiga dengan mobil tersebut yang tak bergerak. Warga kemudian mendatangi dan mengintip ke dalam mobil warna hitam dan menemukan pengemudinya dalam posisi melengkung tak bernyawa.(*)

 


BACA JUGA