Wagub Sulsel Harap IMM Ikut Memberantas Narkoba

Jumat, 15 April 2016 | 16:48 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang berharap agar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dapat berperan dalam pemberantasan Narkotika dan Obat terlarang, yang mulai mengkhawatirkan di Sulsel.

Hal ini diungkapkan oleh Agus, saat menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel di ruang kerja Wagub, Jumat (15/04/2016).

“Kami harap pengurus DPD IMM yang akan dilantik  nanti programnya bisa sejalan dengan pemerintah terutama dalam pemberantasan narkoba di Sulsel,”kata Agus.

Agus menambahkan dirinya berharap agar pemerintah dan IMM bisa bekerjasama, dimana menempatkan peran para Mahasiswa ini.

Lebih jauh, Agus menyatakan jika kedepan Mahasiswa harus mempersiapkan konsep dalam menjemput perubahan zaman, termasuk tantangan digitalisasi di masa yang akan datang.

“Tantangannya kedepan tentu situasinya akan beda, kita memasuki era digital, hal itu harus cepat ditangkap oleh generasi muda” ujar Agus.

Pertemuan Agus dengan DPD IMM terkait rencana menghadirkan Wagub dalam acara pelantikan DPD IMM periode 2016-2018, pada 8 Mei mendatang di gedung Phinisi.(*)