Foto: Kudapan buatan Mbak iin/GoSulsel.com)
#

5 Kudapan Mantap Buatan Mbak Iin yang Bisa Pesan-Antar

Sabtu, 16 April 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bisnis penganan atau camilan yang bisa dipesan melalui jejaring media sosial, kian menjanjikan. Ada yang menjadikan bisnis ini sebagai kerjaan utama, adapula yang cukup sebagai cara untuk mengisi waktu luang.

Seperti yang dilakoni oleh Mbak Iin, Ibu muda ini menjadikan hobi dan kepandaiannya membuat kue dan jajanan sebagai pengisi kegiatan di waktu senggangnya setiap hari. Jualan online dirintis mbak Iin sejak tiga bulan lalu. Selama tiga bulan tersebut, orderan aneka kue jualannya cukup ramai.

“Saya mulai sejak tiga bulan lalu, sekalian buat ngisi waktu senggang yang bisa menghasilkan pemasukan tambahan,”jelasnya pada GoSulsel.com, Sabtu (16/4).

Layanan jual kue dan jajanan Mbak Iin dipublikasikan melalui akun Facebook, Blackberry Messenger, dan Line-nya. Bagi yang berminat, bisa langsung menghubungi Mbak Iin dengan PIN: 5CB46312, Line : andiiinfadliani, dan WA: 081342341029.

Sistem pembayaran setelah pemesanan dibuat semudah mungkin. Bisa melalui sistem transfer atau bayar di tempat. Dan, sistem antaranya melalui jasa Go-Jek Food.

“Sistem order yaitu delivery order. Pengantarannya by Gojek gojeknya dibayar oleh customer atau diambil sendiri di rumah juga boleh ji. Pembayarannya bisa lewat transfer atau bayar di tempat biar gampang,” tutur ibu dua anak ini.

Berikut 5 penganan yummii buatan Mbak Iin yang bisa anda order:

Halaman: